Jasa Pijat Panggilan Bekam di Cianjur HARGA MURAH (Terapi)

Pijat Panggilan Bekam di Cianjur (Terapi) 0857-0022-8030. Buat kamu orang cianjur yang lagi nyari jasa pijat repleksi ataupun jasa bekam di wilayah sekitar cianjur yang bisa dipanggil kerumah, disini saya memiliki terapis atau yang biasa dikenal tukang urut atau pijat yang rekomended banget, selain itu tarif atau biaya jasa pijatnya bisa seiklasnya alias gak di patok. Mau tahu tempatnya dimana ??? yu simak tulisan ini sampai selesai yaa...

Terapai Bekam

Singkat cerita beberapa waktu lalu salahsatu keluarga saya mengalami sakit pinggang dan sering kesemutan, biasanya ada tukang urut atau pijat di sekitar rumah yang biasa ngurut, namun kebetulan sedang pulang ke kampung halamanya (kebetulan bukan orang asli cianjur), saya nungguin sampai beberapa hari belum juga datang yang biasa mijat tersebut, karena kasian sodara saya sakit pinggangnya tidak sembuh-sembuh, kemudian saya coba mencari informasi di internet tentang jasa pijat yang bisa di panggil kerumah, setelah browsing ada beberapa jasa pijat namun kebanyakan tidak dapat dipanggil kerumah melainkan pasien harus datang ketempat prakteknya (klinik),kemudian saya coba bertanya kebeberapa teman yang pernah di trapi pijat, dan saya pun diberikan nomor telepon oleh salah satu teman saya yang kebetulan pernah di terapi pijat dan sekaligus bekam katanya,dan orang yang biasa pijat tersebut biasa di panggil dengan sebutan kang acuss , setelah mendapatka nomor hp nya kemudian saya menghubungi nomor tersebut, dan menceritakan keluhan yang dialami keluarga saya, dan meminta kang acuss untuk datang kerumah, namun waktu itu kang acuss tidak bisa langsung kerumah karena kebetulan sedang ada yang di terapi pijit (pasien), barulah esok harinya kang acuss bisa datang kerumah.

Setelah datang dirumah, kemudian kangacuss menanyakan keluhan yang dirasakan sodara saya, setelah diceritakan bahwa sakit pinggang sudah beberapa hari dan sering keram dan kesemutan dikaki, sebelum memijat kang acus menjelaskan terlebih dahulu penyebab gangguan yang terjadi sambil kang acus memijat tangan dan jari tangan sodara saya, kata kangacuss salah satu nyeri pinggang biasanya disebabkan adanya gangguan sistem pencernaan yang mengakibatkan terganggunya  asupan cairan(minum) yang diserap tubuh, meskipun banyak minum belum tentu ciranya terserap tubuh, jadi dengan memijat di beberapa bagian tubuh (titik tertentu) dapat melancarkan kerja sistem pencernaan tersebut, sehingga makanan dan minuman dapat diserap tubuh sebagaimana mestinya, selain itu katanya terapi bekam juga sangat bagus untuk melancarkan peredaran dan membuang darah kotor yang ada didalam tubuh. 

Setelah memijat beberapa bagian tubuh, kemudian kang acuss langsung memijat seluruh tubuh mulai dari tangan, kaki, badan hingga kepala. setelah melakukan pemijatan atau terapi, kang acuss menyarankan untuk dibekam (proses mengeluarkan darah kotor). Aawalnya sodara saya tidak mau dibekam karena takut dengan jarum, namun kang acuss menjelaskan manfaat dari bekam, setelah dijelaskan barulah sodara saya mau dibekam, dan ternyata setelah dibekam, darah yang keluar sangat kental dan berwarna kehitam-hitaman, kata kang acuss itu adalah darah kotor yang keluar. 

Alhamdulilah setelah beberapa hari setelah diterapi pijat dan bekam (sariat), rasa nyeri pinggang yang dialami sodara saya berangsur hilang dan kaki yang biasanya sering kesemutan menjadi jarang kesemutan. 

Terapi bekam dan pijat sebenarnya bukan hanya ketika kita sedang sakit saja, tetapi terapi pijat atau bekam bisa juga untuk meningkatkan data tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit, jadi bagus juga jika kita rutin di terapi atau dipijat, agar tubuh selalu pit dan sehat.

Bagi anda terutama orang cianjur yang sedang mencari jasa pijat atau bekam dengan harga/biaya jasa murah, anda bisa langsung coba terapi pijat di kang acuss, bagi yang lokasinya dekat dengan rumahnya bisa langsung kerumahnya, tapi alangkah baiknya hubungi terlebih dahulu melalui kontak dibawah ditakutkan tidak sedang dirumah, namun bagi yang jauh seperti di cikalong, cipanas, jangari,cianjur kota atau bahkan cianjur selatan,  selama itu masih wilayah cianjur katanya insyallah kang acuss bisa dipanggil datang kerumah, namun katanya harus janjian terlebih dahulu melalui whatsapp. 

jasa pijat panggilan dan bekam di cianjur
Bekam di cianjur


Untuk biaya terapi pijat atau bekam kang acuss tidak mematok harga alias seikhlasnya dan pastinya murah, jadi berapa saja yang diberikan pasti diterima, dan katanya kalaupun tidak punya uang tidak perlu cemas, atau kuatir, bagi kang acuss yang penting pasien yang berobat kembali sehat.

Nah untuk lengkapnya saya berikan biodata alamat serta kontak/nomor telpon yang bisa dihubungi

Nama : Kang Acuss (panggilanya)

Alamat : BTN Gria Kondang Lestari Blok D4/24 Desa Cikancana Kecamatan Gekbrong Kabupaten cianjur

Telpon(WA) : 0857-0022-8030

anda juga bisa klik link berikut ini untuk langsung mengirim pesan melaui wa 

👇👇

https://wa.link/cvd3ji


Sekian informasi tentang jasa pijit atau bekam di wilayah cianjur yang siap dipanggil. semoga informasinya bermanfaat.

#pijat #bekam #cianjur

Latest
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan ya...terimakasih EmoticonEmoticon