Ayo Ke Hutan Kota Cianjur

Ayo Ke Cianjur ~  Buat kamu yang lagi bingung cari tempat joging atau tempat duduk manis, atau sekedar jalan-jalan menikmati pemandangan yang sangat luar biasa dengan gratis dan strategis, ayo ke cianjur, di sini ada hutan kota yang menyuguhkan pemandangan langsung menghadap gunung mananggel, dimana kabut halus menyelimuti keindahan di pagi hari dan sore hari menghias pemandangan sekitar menjadi lebih manis.
Ayo ke cianjur

 Tentunya objek wisata ini sangat cocok buat kamu yang sekolah senin-sabtu dengan banyak tugas dan lain sebagainya, kemudian buat kamu yang kerja dan kerja yang tiada ada akhirnya, kalian semua butuh piknik yang segar seperti ini. Ayo kembali ke alam cianjur dari pada bermacet-macetan di jalan demi wisata yang lagi trend cuma sebentar,mending ayo ke cianjur tempat strategis tidak macet dan tentunya bersahabat di kantong berbagai macam kalangan.


Ayo ke Cianjur


Hutan Kota Cianjur yang terletak di desa Babakan Karet Cianjur, kini memiliki perubahan yang sangat signifikan. Dahulu hutan kota ini sangat kurang nyaman untuk dikunjungi dengan adanya tempat pembuangan sampah. Tapi kini hutan kota cianjur ini menjadi destinasi wahana wisata bagi kamu yang ingin duduk-duduk manis dengan udara yang segar serta pemandangan yang sangat luar biasa.

AYO KE CIANJUR
Dijangkau dengan semua jenis kendaraan diutamakan kendaraan beroda dua dan empat bisa di akses dari arah panembong cianjur atau dari arah baros cianjur. Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga, teman, pacar dll. Kebanyakan yang datang ke hutan kota ini pada hari jumat dan minggu. Setiap jumat duhur sampai sore pengunjung berdatangan untuk lari-lari kecl disekitar hutan kota sambil menghirup udara yang segar. Ada pula yang bermain bola karena di hutan kota ini disediakan fasilitas lapangan untuk bermain bola. Ada pula yang duduk di tepi memandang ke gunung mananggel yang jaraknya tidak terlalu jauh. Pada hari minggunya, setiap pagi selalu penuh dengan orang yang berlari. Jarak tempuh yang lumayan serta medan perjalanan yang menanjak, dijadikan sebagai ajang olahraga dan bakar kalori, Jalan yang menanjak tapi di kelilingi pemandangan hutan yang luar biasa menjadi kenyamanan tersendiri bagi penikmat dan pecinta olahraga lari. Setelah menanjak, akan di suguhkan sebuath gapura untuk masuk ke area hutan kota ini. Di jamin gratisssss!!
Ayo ke cianjur


Ayo ke cianjur, kita refreshing bersama dengan alam, semoga bermanfaat ^_^.
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan ya...terimakasih EmoticonEmoticon